• Berita Terbaru

    June 05, 2014

    Mapanget Sediakan Tiket Manado Bali PP

    MANADO,Elnusanews.com - Dalam menyambut Hut Kota Manado yang-ke 391, Pemerintah Kecamatan Mapanget menyiapkan hadiah berupa tiket pulang pergi untuk kelurahan yang terbaik dalam sejumlah kegiatan yang akan digelar di Wilayah Mapanget.
    Beberapa kegiatan tersebut adalah lomba kebersihan lingkungan, keindahan kantor lurah, lomba poskamling antar lingkungan, lomba administrasi /kantor kepala lingkungan, lomba menu non beras dan non terigu, lomba voli antar kelurahan, lomba motor lambat antar pangkalan ojek, serta lomba makan telur rebus antar kepala lingkungan/masyarakat.
    Camat Mapanget, Rivo Kolowaij mengatakan dari perlombaan yang akan di laksanakan tersebut, ada beberapa manfaat yang akan didapat selain merayakan ulang tahun Manado bersama masyarakat, juga sebagai pembelajaran buat kepala lingkungan. "Nantinya untuk lomba pos kamling akan menjadi salah satu penilaian kinerja dari kepala lingkungan karena usai lomba, poskamling harus jalan terus," terang Camat Kamis (05/06) kemarin di ruang kerjanya.
    Sedikit menjelaskan, Kolowaij mengatakan untuk lomba menu tanpa beras/terigu, sebagai salah satu tindak lanjut dari program gerakan tanpa nasi. "Menu yang akan dibuat nanti mengunakan bahan baku pengganti beras berupa umbi-umbian dan pisang serta sagu. Semua kegiatan sudah dikemas dan dapat bermanfaat baik untuk masyarakat maupun perangkat kecamatan baik lurah maupun kepala lingkungan," jelas mantan Camat Tuminting itu.
    Dikatakannya lebih lanjut, untuk hadiah, kami menyiapkan tiket ke Bali bagi kelurahan yang menjadi terbaik, juga akan ada tropy serta uang pembinaan untuk pemenang lain. "Apalagi pemenang lomba poskamling," kunci Kolowaij. (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mapanget Sediakan Tiket Manado Bali PP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top