• Berita Terbaru

    June 20, 2014

    elnusanews/com June 20, 2014

    Jurnalis Sulut Sepakat Indonesia Damai

    SULUT, Elnusanews – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Juli 2014 mendatang banyak dari Politisi dari partai pendukung masing-masing tim pemenangan Pilpres sering melakukan kampanye yang tidak mendidik (Black Campain) yang tidak mencerminkan cara berpolitik yang baik.

    Cara-cara seperti ini bisa menimbulkan ketidak percayaan masyarakat terhadap Capres akibat buruknya perilaku kampenye dari para tim pemenangan dan tim relawan saling menjelek-jelekkan calon lawan politik masing-masing.

    Berdasarkan perilaku-perilaku tersebut, maka seluruh Jurnalis yang ada di Provinsi Sulwesi Utara mengkampanyekan Indonesia Damai. 

    “Kita dukung Indonesia Bangki, kita dukung Indonesia Hebat, tetapi keinginan kita bersama Indonesia Damai,” kata oratar dari Sulut Online Buddy Rarumangkay, (20/06) di Loby Kantor Gubernur.

    Sementara itu Jurnalis Yudit Rondonuwu dari Tribun Manado, juga mengungkapkan kekecewaan terhadap para politisi yang tidak memberikan pendidikan politik yang tidak baik terhadap masyarakat.

    "Kami ada disini untuk aksi damai. Kami sangat prihatin dengan politik yang seperti sekarang ini yang justru akan menimbulkan sikap apatis dari masyarakat dan kemungkinan memilih untuk Golput," kata Rundonuwu.

    Kampanye Jurnalis Indonesia Damai ini melakukan orasi di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Kantor PDIP Sulut, Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut dan berakhir di Zero Poin Kota Manado.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jurnalis Sulut Sepakat Indonesia Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top