• Berita Terbaru

    June 09, 2014

    elnusanews/com , June 09, 2014

    Gubernur Ajak Warga Sukseskan Pilpres

    SULUT,Elnusanews.com – Ibadah Agung dalam rangka pelaksanaan hari Pantekosta sekaligus merayakan Haru Ulang Tahun ke-94 GPDI Sulut dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado, Senin (09/06) hari ini.
    Gubernur Provinsi Sulut Sinyo H Sarundajang ketika menyampaikan sambutan dihadapan warga GPDI, mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama menyukseskan PEmilihan Presiden (Pilpres) pada Tanggal 9 Juli 2014 mendatang. “marilah kita saling hormat-menghormati satu dengan yang lain, sehingga  ajang ini bisa menjadi sarana bersenang-senang bagi setiap warga negara, karena Pilpres  sudah merupkan tugas dan hak dari setiap warga negara untuk menyukseskannya,” kata Sarundajang.
    Sarundajang berharap supaya kegiatan Pilpres yang nantinya akan berlangsung bisa berjalan dengan baik. “Pesta Demokrasi ini diharapakan bisa berlangsung dengan aman, jujur, dan adil sehingga bisa terpilih Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan keinginan rakyat,” katanya.

    Turut dihadiri Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Unsur Forkopimda Sulut, Wawali Manado Harley Mangindaan, Wabup Boltim Meydi Lensun, Ketua I Majelis Pusat GPdi Pdt. J.A Awondatu, Ketua Majelis Daerah GPdi Sulut  Pdt. Yvonne Awuy Lantu serta Bamag, BKSAUA dan FKUB Sulut.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Ajak Warga Sukseskan Pilpres Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top