• Berita Terbaru

    June 07, 2014

    elnusanews/com , , , June 07, 2014

    Diduga Ada Permainan Pihak PD Pasar Soal Lapak Di Bersehati

    MANADO, Elnusanews - Kinerja PD Pasar Manado yang di komandoi oleh Diddi Syafei. Pasalnya, pedagang mulai berang dengan ulah PD Pasar yang menentukan tempat untuk pedagang yang akan menempati hanggar baru di Pasar Bersehati.
    Dari hasil penelusuran, ada sejumlah hanggar telah di kapleng oleh pedagang berdasi dan itu tidak mengikuti proses pengundian, padahal sesuai dengan pembicaraan pedagang yang akan menempati hanggar baru akan diundi, namun pada kenyataannya ada sekitar 14 nomor undian yang tidak melalui proses pengundian.
    Parahnya lagi, ke-14 nomor itu ditempati oleh pedagang siluman yang tidak diketahui asal usulnya. "Kami sudah susah payah untuk mengikuti aturan yang dibuat PD Pasar malah disepelehkan, sementara pedagang yang tidak jelas dengan mudah menempati hanggar. Kami minta Walikota untuk memperhatikan hal ini," tutur Alim Wahab mewakili sejumlah pedagang Pasar Bersehti.

    Sementara, Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, terkejut saat menerima laporan tersebut dan pihaknya akan melakukan pengecekan dilapangan untuk memastikan kebenaran menyangkut lapak yang di perjual belikan itu. "PD Pasar harus adil dalam menempatkan pedagang di hanggar yang baru. Saya akan turun langsung dan melihat persoalan yang ada di hanggar," ungkap Walikota.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Ada Permainan Pihak PD Pasar Soal Lapak Di Bersehati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top