• Berita Terbaru

    April 05, 2014

    elnusanews/com , April 05, 2014

    Ringkuangan: Komitmen Bersama Gubernur Jangan Golput

    MANADO.Elnusanews.Com – Kepala Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan, mengajak masyarakat Sulawesi Utara untuk menggunakan hak politik pada pesta demokrasi tanggal 9 April 2014 nanti.

    Dikatakan Ringkuangan, tidak ada intervensi terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam pilkada nanti. “Telah menjadi komitmen dari Bapak Gubernur, diharapkan kepada PNS untuk tetap menjaga netralitas,” ujar Gubernur yang dikatakan oleh Ringkuangan dalam jumpa pers Jumat (04/04/2014).
    Lanjut dikatakan Ringkuangan, netralitas adalah sebuah harga mati. “Tetapi jangan terjebak dalam sebuah kapasitas yang berbeda,” katanya.

    Dikatakan lagi oleh Ringkuangan, apabila kedapatan Pegawai Negeri Sipil terlibat langsung dalam sebuah kampanye bisa dikenai sangsi yaitu pidana. “Jika ada pejabat yang terlibat langsung dan mendukung salah satu calon itu pidana,” ungkapnya.

    Dikatakannya lagi oleh Ringkungan, berkaitan dengan ada mobil PNS yang bergambar salah satu calon itu bukan melanggar aturan. “Mobil pribadi tidak ada dalam Undang-undang, yang tidak bisa itu adalah mobil dinas,” tutup Ringkungan.(Tim)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringkuangan: Komitmen Bersama Gubernur Jangan Golput Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top