• Berita Terbaru

    April 21, 2014

    elnusanews/com , April 21, 2014

    Sekprov Letakan Batu Renovasi Masjid RA Kartini

    MANADO,Elnusanews.Com – Sejak tahun 1975 Masjid RA Kartini yang terletak di Kelurahan Bumi Beringin Manado baru dilakukan dua kali renovasi. Hal ini mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut sehingga, Senin (21/04) dilaksanakan acara peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid tersebut.

    “Memang benar ini merupakan ide saya sejak tahun lalu,  mengusulkan agar masjid ini segera dilakukan renovasi, mengingat kapasitas masjid sudah tidak mampu untuk menampung jamaah saat beribadah. Karena itu kami menggunakan hari Senin 21 April 2014 yang merupakan peringatan Hari Raden Ajeng (RA) Kartini, yang dikenal sebagai pahlawan nasional, untuk melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan masjid ini,” kata Mokodongan.

    Karena itu putra Totabuan ini menyebutkan, renovasi pembangunan masjid ini tidak akan berlangsung lama, saya juga bersedia menjadi donatur sekaligus siap memberi diri untuk menjalankan proposal dari panitia, sehingga pembangunan masjid ini bisa selesai. “Mudah-mudahan tujuh bulan ke depan pembangunan sudah bisa selesai,” harap Ketua Dewan Masjid SULUT ini.

    Ketua panitia renovasi pembangunan masjid RA Kartini H. Junus Panigoro SAG yang juga selaku Imam Masjid memberi apresiasi positif terhadap perhatian Pemerintah Provinsi SULUT melalui Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, yang telah bersedia membantu secara langsung renovasi ini.

    Turut hadir Kepala Kesbang Pol Gun Lapadengan SH, Kabid Urusan Agama Islam KEMENAG SULUT Aswin Kiaidemak SAG MPDi, serta panitia dan anggota jamaah. (Tim)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Letakan Batu Renovasi Masjid RA Kartini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top