• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Dongkrak Elektabilitas Ical, Golkar Desak Kadernya 'Blusukan'

    Rapat internal Fraksi Partai Golkar - MERDEKA

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Rapat internal Fraksi Partai Golkar kemarin menelurkan kebijakan agar para kadernya yang duduk di Parlemen untuk lebih intens blusukan ke desa. Tujuannya, untuk mengangkat elektabilitas capres Aburizal Bakrie (Ical) dan persiapan Pemilihan Legislatif.

    "Kalau itu sudah kita lihat di survei-survei. Kemarin hanya menyampaikan saja, sekarang lebih meningkat dan semangat lebih tinggi. Semua anggota fraksi harus mulai turun ke desa pada saat hari-hari libur atau reses," kata Ketua Fraksi Golkar di DPR, Setya Novanto di Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2013).

    Menurutnya, solusi menghadapi situasi politik saat ini, hanya bisa dilakukan dengan konsentrasi penuh kepada kepentingan rakyat. Terkait adanya isu evaluasi pencapresan Ical di internal partai, Setya membantahnya. Sosok Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung yang selama ini dinilai berseberangan, bagi Setya juga tak terbukti.

    "Pak Akbar baik sekali, saya langsung kontak beliau dan beliau tidak pernah membicarakan masalah evaluasi. Saya sudah bicara dengan beliau," ujarnya. (merdeka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dongkrak Elektabilitas Ical, Golkar Desak Kadernya 'Blusukan' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top