• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Mourinho: Sungguh Malang, Torres

    Striker Chelsea, Fernando Torres - AFP/BEN STANSALL

    ELNUSANEWS.COM, LONDON - Striker Chelsea, Fernando Torres, mengalami cedera lutut. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak yakin cedera yang dialami Torres lebih parah ketimbang Marco van Ginkel.

    Pada pekan lalu, Chelsea kehilangan Van Ginkel karena cedera ligamen lutut. Van Ginkel diprediksi absen selama enam bulan.

    Kini, Torres juga mengalami cedera saat Chelsea menghadapi Steaua Bucuresti, Selasa (1/10/2013). Torres hanya bermain selama sepuluh menit sebelum diganti Samuel Eto'o.

    "Dokter tim kami yakin cedera Torres tidak seperti yang dialami Van Ginkel. Tetapi, kami akan menunggu hasil pemindaian mengenai cedera Torres," kata Mourinho.

    "Torres tahu ia tidak akan bermain melawan Norwich City, karena sanksi pertandingan. Lalu, ia juga tahu tidak akan bermain untuk tim nasional Spanyol. Jadi, ia punya waktu beristirahat sebelum kembali bermain melawan Cardiff City. Kita lihat saja hasil pemindaian nanti," lanjut Mourinho.

    "Sungguh malang Torres. Ia memiliki fisik yang sangat bagus dan bermain baik ketika melawan Tottenham Hotspur. Ia juga tampil malam ini karena layak sebagai pemain inti. Sungguh malang, namun inilah sepak bola," pungkas Mourinho. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho: Sungguh Malang, Torres Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top