• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Pindah Rumah dan Ganti Pacar, Raditya Dika Gelisah

    Raditya Dika hadir dalam jumpa pers dan preview film Manusia Setengah Salmon di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (1/10/2013) - KOMPAS/ICHSAN SUHENDRA

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi cerita karya Raditya Dika (28) menjadi film layar lebar. Kali ini judulnya Manusia Setengah Salmon. Pria yang akrab disapa Dika ini mengaku puas melihat hasil akhir film yang diproduksi oleh Star Vision itu.

    "Puas. Mungkin Manusia Setengah Salmon ini satu-satunya film di Indonesia yang peran utama prianya lebih pendek daripada kekasihnya," seloroh Dika dalam wawancara di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (1/10/2013).

    Film tersebut, sebagaimana novelnya, mencoba berkisah mengenai manusia yang harus selalu mengalami perpindahan dalam hidupnya. Cerita itu sama seperti pengalamannya sewaktu menulis kisah tersebut.

    "Saya nulis berdasarkan kegelisahan hati saya. Ternyata, pindah rumah sama hati itu konsepnya sama. Film ini kegelisahan yang nyata yang saya alami," terangnya.

    Film yang akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 10 Oktober 2013 itu melibatkan Dika sebagai dirinya sendiri, Dewi Irawan (ibu Dika), Bucek Depp (ayah Dika), Kimberly Rider (Patricia, pacar baru Dika), Eriska Rein (Jessica, mantan kekasih Dika), dan sederet nama lainnya.

    "Komedi yang kami tawarin beda. Riset kecil-kecilan, nyobain joke-joke sama teman-teman sebelum disuguhkan ke film," terangnya lagi. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pindah Rumah dan Ganti Pacar, Raditya Dika Gelisah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top