• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Morgan Ikhlas tak Dapat Royalti dan Materi Kontrak SM*SH

    Di hadapan para peliput, Morgan Oey mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband SM*SH di Pawon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2013) - KOMPAS/ICHSAN SUHENDRA

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Keinginan Morgan Oey untuk keluar dari boyband SM*SH memang sudah bulat. Terlebih lagi, ia tak mau memusingkan nilai royalti dan materi kontrak yang biasa dia terima saat masih bersama Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham seperti dulu.

    "Untuk kontrak-kontraknya, saya ikhlas, yang terkait royalti, produk, saya ikhlaskan," kata Morgan dalam jumpa pers mengenai dirinya mengundurkan diri dari SM*SH di Payon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

    Secara resmi Morgan telah mengajukan pengunduran diri beberapa bulan lalu. Dalam suatu kesempatan, Morgan berpamitan secara lisan kepada rekan-rekannya dan manajemen SM*SH.

    "Kalau tepatnya, saya keluar itu sudah beberapa bulan yang lalu dan sudah saya komunikasikan kepada pihak terkait secara verbal," ujar Morgan. "Saya ingin menegaskan lagi kalau saya sudah beberapa bulan yang lalu mengajukan cuti dan vakum," tekannya.

    Setelah tak lagi menjadi bagian dari SM*SH, Morgan memilih untuk memusatkan dirinya di bidang akting yang baru dirintisnya dengan membintangi sinetron Surat Kecil untuk Tuhan. "Main focus saya saat ini adalah dunia akting," kata Morgan lagi. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Morgan Ikhlas tak Dapat Royalti dan Materi Kontrak SM*SH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top