• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Citra Scholastika: Batik Keren dan Gaul

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Skolastika Citra Kirana Wulan atau yang lebih dikenal dengan nama Citra Scholastika - TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Sebagai figur publik muda, penyanyi Citra Scholastika (20) mengaku ingin memberi contoh kepada kaum muda untuk mengenakan busana dan produk-produk lain dari batik.

    "Jadi aku sangat ingin memberikan contohnya dan mengimbau agar tidak melupakan batik. Sekarang zaman semakin keren, batik didesain sekeren dan segaul mungkin," tuturnya ketika diwawancara mengenai batik, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepat pada Hari Batik Nasional tahun ini, Rabu (2/10/2013).

    Ia juga menekankan bahwa kaum muda harus bangga dan lebih sering mengenakan batik. Hal itu juga akan ia lakukan kepada dirinya sendiri. Finalis Indonesian Idol 2010 ini ingin lebih sering mamakai batik.

    "Sebagai generasi muda, bukan hanya mengimbau, tapi menerapkan juga ke diri sendiri kalau batik itu adalah paling cantik dari apa yang kita kenakan sebagai orang Indonesia dan kita perlu bangga, berharap bisa kenakan sesering mungkin," tuturnya lagi.

    Menyanyi di pentas, Citra juga pernah beberapa kali mengenakan batik. Ia lebih suka mengenakan batik dengan dikombinasikan sehingga menjadi sesuatu yang lebih modern.

    "Beberapa kali show pun pakai batik. Citra mau combine apa yang kesannya enggak modern jadi modern sekarang," ucapnya. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Citra Scholastika: Batik Keren dan Gaul Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top