• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Kekasih Cemburu, Adjie Pangestu Terancam Putus Tunangan?

    Artis peran Adjie Pangestu bersama kekasihnya, vokalis Bella Shofie, di Jakarta, Selasa (9/7/2013) - KOMPAS/IRFAN MAULLANA

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi yang juga artis peran Bella Sofie mengaku terbakar api cemburu karena kehadiran seorang perempuan lain dan mungkin akan memutus tali pertunangannya dengan artis peran Adjie Pangestu.

    "Kemarin di lokasi shooting satu frame sama Mas Adjie. Itu pemicu saja, imbasnya, kan, jadi putus nyambung selama dua bulan ini," kata Bella dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

    Bella merasa sikap Adjie kepadanya mulai berubah sejak kehadiran perempuan lain yang menjadi lawan main Adjie dalam sebuah produksi film.

    "Sebenarnya dari pagi datang di lokasi shooting aku dicuekin, aku lihat kebersamaan mereka itu bikin jealous, aku enggak ngerti kenapa Mas Adjie begitu. Di scene satu, dua, sampai sekian aku diam saja. Sampai akhirnya aku enggak tahan lagi," keluh Bella.

    Bella mengaku tak tahan lagi. "Kayaknya aku milih mundur, aku enggak sanggup lagi," ujarnya.

    Asal tahu saja, sejauh ini Bella dan Adjie sudah melakukan pemotretan pranikah di Bali sebagai salah satu persiapan pernikahan mereka. "Ya, sudah foto prewedding di Bali, punya rencana minggu depan foto prewedding kedua. Ada sepuluh konsep soalnya," terangnya. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kekasih Cemburu, Adjie Pangestu Terancam Putus Tunangan? Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top