• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Wiranto Kesal Dicap Sebagai 'Dedengkotnya' Orde Baru

    Ketua Umum Hanura Wiranto - MERDEKA/MUHAMMAD LUTHFI RAHMAN

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengatakan salah satu kelemahan bangsa Indonesia adalah selalu mempermasalahkan kontroversi masa lalu. Antara Orde Lama dan Orde Baru.

    "Harus disadari bahwa perjalanan bangsa itu tidak bisa kita penggal-penggal. Saya bagian dari Orde Lama dan Orde Baru. Saya Orba itu Pangab, tapi jatuh. Tapi capnya, wah Wiranto itu dedengkotnya Orba," kata Wiranto di acara diskusi Fraksi Hanura soal 4 Pilar di DPR, Senayan Jakarta, Rabu (2/10/2013).

    Empat pilar, lanjut Wiranto, juga dipermasalahkan mengenai penggunaan istilahnya. Padahal, daripada memperdebatkan soal penggunaan kata pilar, ada hal yang esensial, yaitu semangat.

    "Jangan kita ngotot soal istilah. Tinggalkanlah perbedaan istilah. Bagaimana substansi dari keempat pilar itu, kembali pada warisan budaya kita, heritage dan founding father kita," ungkapnya.

    Menurut Wiranto, bangsa Indonesia perlu arah untuk bergerak maju. "Dan yakin arah yang dituju itu benar adanya yaitu bersatu, berdaulat, adil dan makmur," lanjut Wiranto. (merdeka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wiranto Kesal Dicap Sebagai 'Dedengkotnya' Orde Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top