• Berita Terbaru

    October 02, 2013

    elnusanews/com October 02, 2013

    Kimberly Ryder: Dengan Raditya Dika, Enak

    Kymberly Ryder hadir pada jumpa pers dan preview film Manusia Setengah Salmon di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (1/10/2013) - KOMPAS/ICHSAN SUHENDRA 

    ELNUSANEWS.COM, JAKARTA - Kimberly Ryder (20) kembali mengisi layar lebar, kali ini lewat film Manusia Setengah Salmon. Dalam film tersebut, gadis yang akrab disapa Kimi ini berperan sebagai Patricia, pacar baru Dika, yang diperankan oleh Raditya Dika (28).

    Baru kali pertama Kimi bekerja sama dengan Dika. Namun, Kimi mengaku merasa nyaman menjalani adegan-adegan bersama Dika.

    "Ini ada komedi-komedinya kan ya. Ditulis sama Raditya Dika. Pertama kali sama Dika. Enggak cinlok kok. Cuma sama Kak Dika enak aja sih ngejalaninnya," ujarnya ketika diwawancara di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (1/10/2013).

    Kimi mengenal Dika sebagai artis komedi di layar kaca. Rupanya, menurut Kimi, Dika bukan hanya lucu di depan kamera. Selama dua minggu menjalani shooting, Kimi mengaku tidak bisa menahan tawa akibat ulah Dika.

    "Selama shooting ketawa melulu. Dikit-dikit take ulang gara-gara ketawa lihat Kak Dika. Kocak deh," cerita dara yang bertubuh lebih tinggi daripada Dika ini.

    Puas bekerja sama untuk kali pertama dengan Dika, Kimi tidak menolak jika ada tawaran berikutnya. "Mau dong," ujarnya. (kompas)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kimberly Ryder: Dengan Raditya Dika, Enak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top