• Berita Terbaru

    July 06, 2024

    elnusanews/com July 06, 2024

    KPU Kota Bitung Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Dengan Riang Gembira


    BITUNG,Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar kegiatan coffee morning bersama sejumlah wartawan dalam peliputan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

    Kegiatan itu bertempat di salah satu cafe ternama di bilangan Kecamatan Girian. Sabtu (6/7/2024). Dalam kesempatam itu hadir anggota KPU Kota Bitung diantaranya Frangky Takasihaeng, Yunnoy Servulus Rawung serta perwakilan Partai Politik dan jajaran KPU Kota Bitung.

    Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw,SE menyebutkan tujuan kegiatan coffee morning bersama awak media dan perwakilan parpol dalam rangka sosiisasi untuk mengsukseskan pelaksaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada November 2024 mendatang.

    "Jadi, di Kota Bitung bukan hanya pemilihan Walikota Kota dan Wakil Walikota saja, tetapi ada juga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,"kata Deslie.

    Deslie mengatakan, agar pemberitaan mengenai tahapan dan kegiatan Pilkada dapat berjalan sesuai pemberitaan di masyarakat 

    "Sehingga perlunya bapak/ibu mengsosialisasi penyebaran informasi yang tepat terkait tahapan Pilkada di Kota Bitung,"katnya.

    Tujuanya, agar kegiatan KPU Kota Bitung dpat diketahui masyarakat umum dalam beberapa bulan kedepan.

    "Semoga Pilkada di Kota Bitung diketahui masyarakat dan berjalan sesuai harapan,"ujarnya. 

    Seraya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini membuat Kota Bitung semakin sejuk semakin mengembirakan.

    "Mari masyarakat Bitung kita sambut Pilkada 2024 ini dengan riang gembira, elit dan menyenangkan. Perbedaan pilihan hal yang bisa namun tetap bersatu mengsukseskan Pilkada November mendatang,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Kota Bitung Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Dengan Riang Gembira Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top