• Berita Terbaru

    July 10, 2024

    elnusanews/com July 10, 2024

    Pastikan Ketersediaan Pangan, Bupati FDW Sidak Pasar 54 Amurang


    Minsel, Elnusanews.com-Dalam rangka menyambut Pengucapan Syukur yang sudah menjadi tradisi,Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Sidak Pasar 45 Amurang pada Senin 8 Juli 2024.

    Pelaksanaan Sidak Pasar tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan – kebutuhan lainnya dan untuk mencegah agar tidak terdapat para spekulan yang mencoba mendulang untung secara tak wajar dalam rangka Masyarakat akan menyambut Pengucapan Syukur dalam waktu dekat ini juga kegiatan saat Ini adalah upaya Pemerintah dalam menghadapi Inflasi.

    Sehingga melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Minahasa Selatan melakukan Sidak Pasar Dan Ketersediaan Pangan,yang selanjutnya melaksanakan Pasar Murah, Serta Gerakan Menanam.


    Bupati FDW dalam Sidak Pasar tersebut juga selain memastikan ketersediaan BAPOK yang ada juga melakukan interaksi dengan Para Penjual di Pasar 54 Amurang dan Pertokoan Amurang juga sembari bertegur sapa dengan Masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Lokasi tersebut, sidak Pasar yang sering dilakukan oleh orang Nomor Satu di Pemkab Minsel tersebut disambut Positif oleh Masyarakat karena menjadi bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada Masyarakat. 

    Hadir dalam Kegiatan Ini FORKOPIMDA Minahasa Selatan, Kepala BPS Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Irena Listianawati S.ST, SE, MSi., beserta Jajaran. 

    Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan, Plt. Kepala Dinas Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Pangan , Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Bagian Hukum Setda, Kepala Bagian Kerjasama Setda dan Camat Amurang Staf Khusus Bupati. 



    (Ct)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pastikan Ketersediaan Pangan, Bupati FDW Sidak Pasar 54 Amurang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top