• Berita Terbaru

    November 12, 2013

    elnusanews/com November 12, 2013

    Gebyar Pemuda 2013, KNPI Minahasa Sukses!

    Ketua KNPI Minahasa Jemmy Ringkuangan AP MSi, berfoto bersama para juara di beberapa sub iven, Gebyar Minahasa 2013
    Tondano—Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-585, ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang pada Sabtu (9/11) lalu di Kompleks Stadion Maesa Tondano. Dalam penutupan ini, oleh Ketua KNPI Minahasa Jemmy Ringkuangan AP MSi ikut turut melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang digelar KNPI Minahasa.

    Penyerahan hadiah lomba ini dalam rangka Gebyar Pemuda 2013 di stand pameran DPD 2 KNPI Minahasa yang diberikan kepada lomba dayung juara 1 yakni Andriano Worek, Efraim Singkoh, dan juara 2 Stenly Lumanauw, Deny Lantu serta Juara 3 kepada Fandy Rompas, Resky Rompas. Adapun pemenang dalam lomba pidato tingkat SMU/SMK diraih Juara 1 oleh Monica Pungus, juara 2 Geraldy Wolayan dan juara 3 Anjelika Wuisang. Tak hanya itu, KNPI juga melakukan penyerahan sertifikat pelatihan Jurnalistik dan masih ada 1 iven sementara berlangsung yaitu lomba paralayang.

    Ringkuangan berharap, ke depan iven-iven dan kegiatan akan menjadi program tahunan DPD KNPI Minahasa. “Kami juga juga berharap kegiatan seperti ini bisa memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya, dan bisa melahirkan kader-kader muda yang handal dan menjadi aset Minahasa, serta berharap suport dari pemuda untuk kegiatan-kegiatan yang positif ini,” ujar keduanya.(sonny)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gebyar Pemuda 2013, KNPI Minahasa Sukses! Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top