• Berita Terbaru

    November 06, 2013

    elnusanews/com November 06, 2013

    SHS: Langowan harus bersatu!




    Langowan—Ribuan masyarakat Langowan, Selasa (5/11) kemarin, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa ke-585 di Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur.

    Perayaan HUT Minahasa yang dirangkaikan dengan syukuran atas disetujuinya Kota Langowan oleh DPR RI itu serta acara pembubaran panitia Paskah Warga Langowan se-Jabotabek tahun 2013 itu, digelar di kediaman Keluarga Tasik Saerang, turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, Kapolres Minahasa, AKBP Henny Posumah, Camat se-Langowan, para tokoh masyarakat serta turut dihadiri oleh masyarakat Langowan dari luar daerah.

    Sementara itu, SHS sendiri dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh warga Langowan untuk bisa bersatu, dalam rangka proses pemekaran Kota Langowan ketahapan selanjutnya. "Dalam rangka kita menunggu akan proses penetapan Kota Langowan menjadi undang-undang, maka saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Langowan, untuk terus bersatu dalam rangka kita menyongsong peresmian Kota Langowan," terangnya.


    Lebih lanjut, SHS menambahkan bahwa pihak Pemprov Sulut, telah menyediakan dana Rp 5 Miliar, untuk pemanfaatan proses pemekaran Kota Langowan kedepan. "Dalam rangka mendukung proses Kota Langowan kedepan, maka pemprov Sulut telah menyediakan dana untuk mendukung modal awal Kota Langowan berdiri sebesar lima miliar," tutupnya.(sonny)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS: Langowan harus bersatu! Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top