• Berita Terbaru

    November 06, 2013

    elnusanews/com November 06, 2013

    HUT MINAHASA, KNPI gelar sejumlah kegiatan di pameran



    Tondano—Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa di bawah pimpinan Jemmy Ringkuangan AP MSi, terus menunjukkan eksistensinya dalam menunjang program pemerintah, terutama di bidang pembangunan kepemudaan yang ada di Tanah Toar Lumimuut tersebut.

    Buktinya, setelah sukses menggelar serangkaian kegiatan pada Gebyar Pemuda memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2013 yang baru lewat, kini KNPI Minahasa juga turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa ke 585 tahun, yang jatuh pada tanggal 5 November 2013, Selasa kemarin.

    Yakni dengan mengisi stand atau ruang pada pameran pembangunan yang digelar oleh Pemkab Minahasa di Stadion Maesa Tondano. Di stand ini juga, digelar kegiatan lomba pidato antar pelajar tingkat SMU.

    “Lomba pidato ini untuk menggali bakat dan talenta generasi muda Minahasa sebagai modal sosial pembangunan daerah dan bangsa. Pendaftaran peserta akan dibuka mulai Rabu 6 November 2013 langsung di lokasi stand pameran KNPI Minahasa melalui panitia pelaksana,” ujar Ringkuangan sekaligus mengajak para pemuda dan pemudi Minahasa untuk turut serta dalam kegiatan tersebut. 

    “Direncanakan iven ini akan menjadi agenda tahunan KNPI Minahasa. Melalui program pemberdayaan pemuda diharapkan mampu meningkatkan SDM generasi bangsa di Tanah Toar Lumimuut tercinta. Pemuda Maju, Minahasa Bangkit, Indonesia Jaya bersama KNPI Minahasa,” tambah Ringkuangan.(erer)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT MINAHASA, KNPI gelar sejumlah kegiatan di pameran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top