• Berita Terbaru

    November 12, 2013

    elnusanews/com November 12, 2013

    WABUP IVANSA Tutup DIKLAT PIM IV PEMKAB Minahasa



    TondanoWakil Bupati (WABUP) Minahasa Ivan Sarundajang menutup dengan resmi pelaksanaan DIKLAT Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I tahun 2013 pada Senin (11/11) di Aula SMKN I Tondano Kabupatan Minahasa.

    Kegiatan ini turut pula dihadiri oleh SEKDA Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran PEMKAB Minahasa, serta Pejabat Badan DIKLAT Provinsi Sulut.

    Dalam sambutannya WABUP Ivan Sarundajang mengatakan bahwa sebagai aparat pemerintahan, PNS harus dapat memenuhi tuntutan tugas dengan baik dan benar, sehingga diharapkan akan memiliki jati diri dan menjadi aparat pemerintahan yang paripurna dan siap menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

    WABUP juga mengharapkan agar peserta DIKLAT mulai mengisi bejana karier sebagai Pejabat Struktural Eselon IV dan jangan terpengaruh dengan hal-hal yang melemahkan eksistensi birokrasi. Jangan bekerja mencari jalan pintas dan cari gampang, tapi bekerjalah dengan efisiensi dan efektifitas dalam aturan yang benar. Karena adalah hal yang baik menjadi orang terhormat tetapi akan lebih terhormat menjadi orang baik.

    "Saya harap saudara-saudara yang teah menyelesaikan DIKLAT ini dapat menunjukkan eksistensi kerjanya di SKPD masing-masing dalam pelayanan publik yang prima," kata suami tercinta Ny. Jashinta Sarundajang-Paat ini, di akhir sambutannya.(sonny)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WABUP IVANSA Tutup DIKLAT PIM IV PEMKAB Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top