• Berita Terbaru

    November 21, 2013

    elnusanews/com November 21, 2013

    PORNAS KORPRI XIII di SULUT Resmi Dibuka



    Tondano—Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) XIII di Provinsi Sulawesi Utara, secara resmi dibuka kemarin Rabu (20/11) di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa.

    Acara Pembukaan yang diisi dengan Senam Indonesia Raya oleh sekitar 1500 siswa-siswi ini berlangsung sangat meriah. Apalagi dengan tampilnya drumband Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan atraksi-atraksinya yang memukau puluhan ribu penonton yang hadir di Stadion Maesa, yang selanjutnya disambung dengan defile kontingen-kontingen peserta.

    Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang rencananya akan membuka acara ini, batal hadir dan diwakili oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) Azwar Abubakar.

    Turut hadir dalam Pembukaan ini juga, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Siswa Rachmat Mokodongan, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang.(sonny)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PORNAS KORPRI XIII di SULUT Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top