• Berita Terbaru

    February 02, 2024

    elnusanews/com February 02, 2024

    Makagansa Akhirnya Resmi PAW Lomboh


    Sangihe, Elnusanews - Marvel Dicky Makagansa (MDM) atau yang akrab disapa Dicky akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Sangihe setelah resmi di ambil sumpah. Jumat (2/02/2024).

    Dalam Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 42 Tahun 2024 tertanggal 12 Januari 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Saudara Marvel Dicky Makagansa sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe sisa Masa Jabatan 2019-2024 menggantikan Maxiver Ronald Lomboh.

    Pengambilan sumpah dan janji di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sangihe Josephus Kakondo.

    Hari ini telah di nyatakan sah sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe kiranya dalam pelaksanaan tugas ke depan saudara Marvel Dicky Makagansa dapat melaksanakan fungsi ke depan dengan sebaik-baiknya,” sebut Kakondo usai mengambil sumpah.

    Mewakili Penjabat Bupati Sekertaris Daerah Melanchton Harry Wolf dalam sambutanyan menyampaikan selamat atas pelantikan anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024.


    Puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa pada hari ini salah satu agenda penting dan strategis yaitu rapat paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDI Perjuangan atas nama Marvel Dicky Makagansa,” ujar Melanchton Harry Wolf.

    Lebih lanjut lagi Sekda mengatakan, Sehubungan dengan itu sebagai pimpinan pemerintahan saya mengucapkan selamat kepada saudara yang telah di ambil sumpah dan janji pada hari ini sebagai anggota dewan pengganti antar waktu, semoga saudara mampu menampilkan jati diri sebagai insan yang terpanggil untuk melayani dan melaksanakan tugas pengabdian ke depan,” tukas Wolff di ruang rapat DPRD Kabupaten Sangihe.

    Wolff juga berharap dalam menjalankan tugas dan fungsi bisa menampilkan jati diri sebagai insan yang terpanggil untuk melayani.

    Agenda pelantikkan pengganti antar waktu (PAW) kader PDI Perjuangan lewat rapat paripurna istimewa tersebut,turut dihadiri anggota DPRD Sangihe,Bupati Sangihe periode 2011-2016 Hironimus Rompas Makagansa, Forkopimda, para Organisasi Perangkat Daerah.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Makagansa Akhirnya Resmi PAW Lomboh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top