• Berita Terbaru

    February 23, 2024

    elnusanews/com , February 23, 2024

    Presiden Jokowi Disambut Walikota Maurits Mantiri


    BITUNG - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM sambut kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (23/2/2024).


    Dimana tepat pukul 11:00 Wita Presiden Jokowi tiba di Gedung Olahraga Manembo Nembo Tengah, Kecamatan Matuari, didampingi sejumlah Menteri kabinet Indonesia maju.


    Sesuai dengan agenda, usai melaksanakan peresmian Bendungan Lolak, Presiden Jokowi bersama rombongan yakni Menteri PUPR, Basuki Budimuljono, Menteri, BUMN, Erick Thohir dan Menteri ATR BPN, Mayor Inf. (Pur) Agus Harimurti Yudhoyono akan melakukan silaturahmi bersama dengan 3000 peserta dan pendamping program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang ada di Kota Bitung dan sekitarnya di Sport Hall Goor Bitung kemudian melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Nurul Huda Al Jamal Manembo-nembo kemudian di lanjutkan dengan makan siang di Riverside Resto N Cafe. Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey  Walikota Bitung Maurits Mantiri.


    Sementara itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri mengaku berbicara banyak hal dengan Presiden Jokowi. Pembicaraan itu, katanya, terkait program metode pembelajaran matematika yaitu, gampang, asik dan menyenangkan (GASING).


    “Iya, makan bareng satu meja dan berbicara banyak hal termasuk pembelajaran metode Gasing, permasalahan 25 November lalu dan kunjungan kapal pesiar,” ucapnya.


    Selanjutnya, Presiden melakjutkan agenda  pemeriksaan terkait kesiapan beras di Gudang Bulog Paceda dan sekaligus akan menyerahkan langsung bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CPB) kepada lebih ribuan masyarakat kurang mampu di Kota Bitung. Dan selanjutnya Presiden Jokowi akan bertolak langsung ke Bandara Samratulangi Manado untuk balik Ke Jakarta. (*)


     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Presiden Jokowi Disambut Walikota Maurits Mantiri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top