• Berita Terbaru

    February 09, 2024

    elnusanews/com February 09, 2024

    Vanda Sarundajang: Siap Perjuangkan Penambahan Anggaran Beasiswa


    BITUNG, Elnusanews - Beasiswa lewat Program Indonesia Pinter (PIP) merupakan akses program saya selama ini untuk mencerdaskan generasi terutama yang kurang mampu.

    Demikian hal ini dikatakan, Vanda Surundajang ketika melalukan kampanye tatap muka terbatas di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Jumat (9/2/2024).

    "Jadi yang hadir tadi masyarakat berharap akses PIP, ada perluasan akses terhadap bantuan beasiswa yang salama ini juga saya sudah perjuangkan,"kata Vanda.

    Vanda Sarundajang, tetap maju dalam mencalonkan anggota DPR-RI dari Partai PDIP dapil Sulut dengan nomor urut 6 ini menyampaikan akan terus bekerja menjalankan tanggung jawabnya di DPR-Ri komisi 10.

    "Jadi, di tahun yang mendatang tentunya kouta terhadap beasiswa ini, saya akan perjuangkan dan mengusulkan penambahan anggaran,"ujarnya.

    Dengan demikian Vanda Sarundajang yang akrab disapa VaSung, berjanji kedepannya beasiswa program dari pemerintah pusat ini koutanya akan bertambah untuk peserta didik bisa menikmati bantuan tersebut.

    "Jika masyarakat masih mengharapkan program PIP tetap berlanjut, sudah tentu masyarakat harus memilih calon PDIP yang siap melanjutkan program-program pro rakyat,"tandasnya.

    Sembari ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung, agar menggunakan hak pilihnya, jangan golput, dan tetap memperhatikan nama calon dan nomor urut calon berdasarkan warna kertas suara.

    Kegiatan kampanye tatap muka terbatas kali ini dihadiri Caleg DPRD Kota Bitung Grace Ngantung dari Partai PDIP nomor urut 6 Dapil 3 yakni Kecamatan Matuari-Ranowulu. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vanda Sarundajang: Siap Perjuangkan Penambahan Anggaran Beasiswa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top