• Berita Terbaru

    February 28, 2024

    elnusanews/com February 28, 2024

    Bupati JG Buka Giat Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemkab Minut 2025


    MINUT, Elnusanews - Kegiatan Rancangan Awal Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Taun 2025 di aula kantor Bappeda Minahasa Utara, yang dibuka langsung Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE.MAP.MM.Msi membuka, Rabu (28/02/2024).


    Bupati Joune Ganda mengatakan, tersedianya masukan dan saran yang komprehensif dari masyarakat terhadap rancangan awal RKPD Tahun 2025, Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan daerah serta Terwujudnya pembangunan daerah yang akuntabel, transparan, dan partisipatif. "Kegiatan ini merupakan media strategis dalam rangka menyatukan visi dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa utara tahun 2025 mendatang.”katanya.


    Adapun kegiatan ini diikuti oleh pejabat dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,Tokoh masyarakat,Tokoh agama, Tokoh pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Akademisi para staf ahli dan Staf khusus Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara serta dua narasumber yakni Prof.DR Charles DR Magdalena Wullur SE MM. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Buka Giat Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemkab Minut 2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top