• Berita Terbaru

    February 22, 2024

    elnusanews/com February 22, 2024

    Raih 36 Suara Di TPS 001, Rimalda Tiloli Sukses Rebut Kursi Ke 5 Dapil Kauditan Kema

    MINUT, Elnusanews-- Calon Legislatif dari Partai Demokrat Dapil Kauditan Kema Rimalda Tiloli memastikan diri menyegel satu kursi dalam kontestasi Pemilihan Umum 2024 untuk Caleg DPRD Minut.

    Kebahagiaan dari pendukung Rimalda terpantau usai pelaksanaan Pemilihan suara ulang di TPS 001 Desa Kauditan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  Rabu (21/2/2024) malam tadi.

    Dukungan terhadap salah satu caleg milenial ini disuarakan para pendukungnya sambil menaikan doa bersama atas keberhasilan Rimalda di ajang Pesta Demokrasi Tahun ini.

    Dalam PSU ini Partai Demokrat Minut mendapat 36 suara dan memastikan penambahan 1 kursi di gedung Tumatenden


    ” Suara terakhir saya 2.642 dan di tambah hari ini 36 Alhamdulilah Puji Tuhan ada kursi ke 5 yang Allah percayakan lewat pilihan masyarakat di dapil ini. Kita juga bersyukur jalannya PSU boleh terselenggara aman dan lancar. Terimakasih untuk semuanya,” kata Rimalda Tiloli didampingi ayahanda tercinta.

    Dalam PSU tersebut juga dipantau langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Minut Stendry Rondonuwu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Lolong, yang juga usai PSU menyambangi Rimalda dan ayahanda untuk memberikan ucapan selamat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih 36 Suara Di TPS 001, Rimalda Tiloli Sukses Rebut Kursi Ke 5 Dapil Kauditan Kema Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top