• Berita Terbaru

    February 01, 2024

    elnusanews/com February 01, 2024

    Yosef Katopo Sosok Caleg Potensial


    BITUNG, Elnusanews - Sejumlah figur telah bermunculan di Kota Bitung pasca pendaftaran Bacaleg untuk berpartisipasi dalam pemelihan legislatif (Pileg) 2024.

    Berbagai kalagan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan mantan birokrasi sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Bitung.

    Salah satunya adalah Yosef Katopo dari Kecamatan Ranowulu, Yosef merupakan sosok tokoh masyarakat dan pengusaha yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kota Bitung.

    Yosef dikenal dikalangan masyarakat yang mudah bergaul ini maju sebagai Caleg dari Partai PDI-P nomor urut 5, Dapil III yakni Kecamatan Matuari dan Kecamatan Ranowulu.

    Selama ini sosok pria yang mudah bergaul dengan siapa saja dan jiwa sosial yang tinggi patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, kata ini pantas diberikan kepadanya.

    "Niat maju sebagai wakil rakyat berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat,"kata Yosef, ketika bersua dengan awak media belum lama ini.

    Lanjut, Yosef menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat di Kota Bitung. "Puji Tuhan dukungan banyak berdatangan, bekal dukungan masyarakat inilah yg dapat mempermudah saya untuk melangkah mohon dukungan dan restunya,"singkatnya.

    Seraya menambahkan terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan bisa berkontribusi dalam pembangunan kota Bitung kedepan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yosef Katopo Sosok Caleg Potensial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top