• Berita Terbaru

    February 28, 2024

    elnusanews/com February 28, 2024

    Usai Mengikuti Evaluasi Kinerja Triwulan III,Tamuntuan Kunjungi Keluarga Korban Nelayan Yang Hilang Melaut


    SANGIHE, Elnusanews - Setelah kembali mengikuti evaluasi kinerja triwulan III
    periode ke-2 sebagai kepala daerah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin (26/2/2024) kemarin.


    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Keluarga melalui Istri dari Korban Nelayan a.n.Atleos Matulende yang dinyatakan hilang pada saat melaut Senin, 19/02/2024 dan sampai saat ini belum ditemukan.

    Pada kunjungan tersebut Penjabat Bupati didampingi Camat Tamako dan Tim Badan SAR serta aparat kampung Kalinda menyerahkan bantuan secara langsung kepada Istri Korban.


    Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bagi warganya yang mengalami musibah, disamping itu Penjabat Bupati juga menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kepulauan Sangihe mengingat saat ini cuaca lagi ekstrim dengan bertiupnya angin utara bertiup kencang dan Hujan yang lebat agar waspada dan berhati-hati dan sebisanya jangan dulu beraktifitas melaut.

    Dalam kesempatan itu juga Penjabat Bupati mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe merasa empati yang dalam apa yang dialami Istri Korban bersama Keluarga atas kehilangan suami tercinta yang sampai saat ini belum ditemukan, kita berdoa bersama ada Mujizat dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh Tim badan SAR dan Pihak lainnya bisa segera menemukan korban.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Mengikuti Evaluasi Kinerja Triwulan III,Tamuntuan Kunjungi Keluarga Korban Nelayan Yang Hilang Melaut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top