• Berita Terbaru

    June 05, 2024

    elnusanews/com June 05, 2024

    41 KPM di Kampung Binala Terima BLT-DD Tahap Satu


    Sangihe, Elnusanews- Pemerintah Desa Binala Kecamatan Tamako menyalurkan Bantuan Langsung Tunai  dari Dana Desa (BLT-DD) tahap satu Januari hingga Juni tahun anggaran 2024 untuk 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (5/6/2024). 

    Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Kantor Desa Binala dengan menghadirkan semua Keluarga penerima manfaat dan disaksikan oleh MTK serta seluruh perangkat Desa Binala.

    Kapitalaung Kampung (Kades-red) Binala Yesaya C Patimbano kepada media ini mengatakan Penyaluran BLT-DD ini juga merupakan tindak lanjut dari musyawarah bersama untuk menentukan calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Nominal dana BLT-DD yang diterima oleh 41 KPM sebesar Rp.300.000 per bulan dengan total anggaran  tahap satu ini sebesar Rp.73.800.000.kata Patimbano.



    Dana untuk BLT-DD ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Desa Binala untuk membantu serta mendukung kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat sehingga diharapkan kepada 41 KPM, bantuan yang diterima ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sebagaimana perlunya.pungkasnya

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 41 KPM di Kampung Binala Terima BLT-DD Tahap Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top