• Berita Terbaru

    June 08, 2024

    elnusanews/com , June 08, 2024

    Pj Bupati Albert Wounde Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Albert Huppy Wounde.SH,MH bersilaturahmi dan tatap muka dengan para Camat, Lurah serta Kepala Desa Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe di Papanuhung Tampuganglawo. Sabtu (8/6/2024).


    Dalam sambutannya Penjabat Bupati.Albert Huppy Wounde.SH,MH mengatakan, degan momentum silaturahmi dan tatap muka mencermati berbagai permasalahan yang rentan terjadi di masyarakat tentu hal yang paling mendapat perhatian kita itu terkait dengan pelayanan dasar Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum, dan kawasan permukiman serta ketentraman dan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. ucap Wounde.


    Lanjut Wounde, hal-hal lain yang harus benar-benar menyentuh masyarakat yang ada di Desa atau kelurahan dari hasil evaluasi kemarin dengan perangkat daerah maka hal yang paling mendapat sorotan adalah terkait dengan SDM. Permasalahan-permasalahan serta isu terkait dengan SDM baik kompetensi, kuantitasnya maupun administrasi banyak temuan-temuan administrasi kepegawaian yang harus dibenahi. Diakhir sambutannya Pj Bupati mengajak kepada para Camat,Lurah dan Kepala Desa ikut bersinergi bersama dengan pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Kepulauan Sangihe. Tutup Pj Bupati.


    Turut hadir pada kegiatan silaturahmi dan tatap muka Sekertaris Daerah Melancthon Herry Wolff, para Asisten Setda serta Organisasi Perangkat Daerah.

    (ADVETORIAL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Albert Wounde Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top