• Berita Terbaru

    June 16, 2024

    elnusanews/com June 16, 2024

    Maurits Mantiri Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran


    BITUNG, Elnusanews - Bertindak sebagai Inspektur, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Adha 1445 H tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan kantor Walikota Bitung, Minggu (16/06/2024).

    Dalam sambutannya Walikota Bitung menyampaikan bahwa Apel ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka mengamankan kegiatan Malam Takbiran dan Sholat Idhul Adha 1445 H tahun 2024. 

    "Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan perayaan hari raya Idul Adha 1445,"katanya.

    Lanjutnya mengatakan bahwa, Pawai takbiran Idhul Adha 1445 H tahun 2024 di Kota Bitung yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung. 

    "Nah tersebut, memerlukan kehadiran kita semua selaku aparat Negara serta stakeholder terkait, demi menjaga kelancaranjalannya kegiatan ini,"harapnya.

    Diakhir sambutannya, Walikota Bitung juga menyampaikan demi kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan ini, selaku aparat negara serta stakeholder terkait, ada beberapa hal yang perlu dipedomani dalam kegiatan pengamanan kali ini, yaitu, laksankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan tulus iklas dan penuh rasa tanggung jawab dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan masyarakat dalam menjalankan tugas, merespon secara cepat bila ada peristiwa atau kejadian yang mengganggu jalannya kegiatan, laksanakan secara proaktifdan selalu berkoordinasi dengan mengedepankan sinergitas an harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat, memberikan himbawan kepada peserta pawai untuk tidak melanggar hukum, membahayakan diri sendiri ataupun oran lainseperti tidaj menggunakan helm, naik atas kap mobil, dan kebut kebutan disaat pawai berakhir.

    "Tetap semangat dan laksanakan tugas semaksimal mungkin, percaya Tuhan yang maha Esa Selalu beserta kita sekalian, Amin,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Mantiri Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top