• Berita Terbaru

    June 25, 2024

    elnusanews/com June 25, 2024

    Ringankan Beban Masyarakat, Polres Bitung Gelar Baksos


    BITUNG, Elnusanews - Jelang peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bitung mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" bertempat di Aula Sport Hall Aspol Pinokalan Kota Bitung, Selasa (25/6/2024), baru-baru ini.

    Kapolres Bitung AKBP Albert Zai dalam sambutannya diwakili Waka Polres Kompol Afrizal Rachmat Nugroho, S.I.K, MH mengajak marilah kita tidak henti - hentinya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya hingga hari ini kita diberikan kesehatan.

    "Oleh karenanya, kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk bersama-sama boleh hadir di tempat ini,"kata Waka ketika membawakan sambutan.

    Mantan Kasat Reskrim Polres Minut ini menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati hari Bhayangkara yang ke-78 tahun, untuk itu sebagai bentuk rasa syukur Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pihaknya memberikan bantuan.

    "Pada kesempatan ini kami akan menyerahkan bantuan sosial kepada Bapak dan Ibu sekalian, dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban Bapak dan Ibu sekalian. Nah, selain itu pihaknya berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,"harapnya.

    Dalam kesempatan ini juga, lebih jauh Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat untuk Polri terlebih khususnya Polres Bitung.

    "Terima kasih untuk masyarakat yang selalu mengawal progaram -program Pemerintah yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kota Bitung ini,"pungkasnya.

    Seraya mendoakan bagi masyarakat penerima bantuan mudah - mudahan bantuan tersebut bermanfaat, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan jalan dalam pengabdian kita kepada masyarakat.

    Turut hadir serta menyerahkan Baksos ke masyarakat yakni, Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Detta Albert Wakil Ketua Cabang Bitung Ny. Astri Afrizal, Kasubagbin Kejaksaan Negeri Bitung Christian Estefanus Mandagi, SH, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Kota Bitung, Dra. Anneke Tembelaka, MAP, Pasi Log Yonmarhanlan VIII Bitung Letda Mar. M. Heru Sungkono, Danki B Satrol Lantamal VIII Bitung  Lettu Laut (P) Irwansyah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringankan Beban Masyarakat, Polres Bitung Gelar Baksos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top