• Berita Terbaru

    June 25, 2024

    elnusanews/com June 25, 2024

    Jelang Hut Bhayangkara Ke-78, Polsek Manganitu Serahkan Bansos Kepada Warga


    Sangihe Elnusanews- Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polsek Manganitu bersama dengan Bhayangkari Ranting Mangnitu juga mendedikasikan diri kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

    Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke- 78 tahun Polsek Manganitu bersama Bhayangkari Ranting Manganitu memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Manganitu.


    Bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

    "Semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah". ungkap Kapolsek Manganitu IPTU Robert Supit disela-sela kegiatan penyerahan Bansos. Selasa (25/6/2024). Warga yang menerima bantuan merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri atas pemberian bantuan sembako ini.

    "Terima kasih kepada pihak  kepolisian Polsek Manganitu yang sudah membantu kami, semoga kegiatan ini berkelanjutan untuk membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari".ucap salah satu warga penerima bantuan sosial.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Hut Bhayangkara Ke-78, Polsek Manganitu Serahkan Bansos Kepada Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top