• Berita Terbaru

    June 14, 2024

    elnusanews/com June 14, 2024

    KPU Ajak Masyarakat Bitung Datang ke Launching Tahapan Pilkada 2024


    BITUNG, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung mengajak masyarakat  untuk datang ke launching tahapan penyelenggaraan Pilkada Bitung 2024, di Lapangan Stadion Duasudara, Manembo-nembo pada Jumat (14/6/2024) malam.

    Demikian hal ini dikatakan Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw,SE kepada sejumlah wartawan, Jumat siang tadi.

    "Iya mengajak segenap masyarakat untuk berpartsipasi di acara tersebut pada hari Jumat 14 Juni 2024 sekira Pukul 19:00 Wita,"kata Deslie.

    Ia mengatakan, dengan peluncuran tahapan peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang bakal digelar pada malan ini sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada Kota Bitung Tahun 2024.

    "Mohon topangan doa dari seluruh masyarakat sangat diharapkan agar peluncuran Pilkada kota Bitung berjalan lancar,”harapnya.

    Perlu diketahui bersama, pada acara nanti malam bakal diramaikan oleh artis-artis ternama di Sulut dan Indonesia yaitu Vicky Salamour, Basgilano Tian Storm dan Ever Salikara, Manado Line Dance serta seniman Demokrasi Jamal Rahman Iroth, selain dihibur oleh para artis akan diberikan juga sosialisasi kepada masyarakat terkait peluncuran maskot Pilkada dan jingge Pilkada. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Ajak Masyarakat Bitung Datang ke Launching Tahapan Pilkada 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top