• Berita Terbaru

    June 04, 2024

    elnusanews/com , June 04, 2024

    Dimomen Apel Perdana Albert Wounde Ajak ASN Adaptasi Teknologi


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat (Pj)  Bupati Kepulauan Sangihe.Albert Huppy Wounde mengajak Aparatus Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Sangihe untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi melalui langkah-langkah inovatif.

    "Dengan sinergitas dan kolaborasi kita akan mampu mewujudkan pemerintahan yang berhasil membawa kesejahteraan daerah, harap Wonde.


    Hal itu disampaikannya pada apel kerja bersama sekaligus dirangkaikan dengan upacara peringati Hari Lahir Pancasila di Halaman Rumah Jabatan Bupati.Senin (3/6/2024).


    "Butuh komitmen kuat dari kita semua dalam mewujudkan birokrasi yang tanggap dan inovatif untuk membawa dampak positif  bagi masyarakat.Pelayanan publik yang lebih responsif, cepat,dan tepat sasaran itu bukan sekedar impian dan harapan melainkan harus menjadi kenyataan yang dapat dirasakan oleh setiap warga masyarakat. Dengan pemanfaatan teknologi yang terus ditingkatkan pemerintah ini seyogyanya siap menghadapi tantangan zaman dan memperkuat citra Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai daerah maju," ujar Wounde


    Dengan kehadiran saya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe yang telah dilantik pada tanggal 29 Mei kemarin, saya berharap kita semua dapat bekerja bersama-sama untuk membangun Sangihe.

    "Kiranya Saudara-saudara dapat menyesuaikan dengan ritme kerja yang ada, dimana banyak hal yang harus kita kerjakan," pungkasnya.

    Pada kesemaptan itu juga  Pj Bupati mengucpakan Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe,yang tetap konsisten dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian, sebagaimana juga yang ditunjukan melalui kehadiran pada apel kerja bersama disaat ini.tutup Pj Bupati.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dimomen Apel Perdana Albert Wounde Ajak ASN Adaptasi Teknologi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top