• Berita Terbaru

    June 24, 2024

    elnusanews/com June 24, 2024

    Usai Di Lantik KPU Minsel Sebanyak 720 Petugas Pantarlih Siap Laksanakan Tugas


    Minsel,Elnusanewa.com-Kegiatan Apel Akbar Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PANTARLIH) serta pelaksanaan Coklit Serentak Pilkada Minahasa Selatan Tahun 2024 yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin 24/6/2024. 

     Sebanyak 720 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Se- Kabupaten Minahasa Dilantik oleh Ketua KPU Minahasa Selatan Bpk Tomy Moga yang ditandai dengan Penyematan Atribut Pantarlih Secara Simbolis, sebelum turun bekerja melakukan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih Pemilihan(Coklit).


    Adapun Petugas Pantarlih akan bertugas selama satu bulan kedepan yaitu 24 juni s.d 24 juli mendatang untuk melakukan kunjungan rumah ke rumah dalam rangka mencocokkan dan mengverifikasi data setiap warna negara yang layak menjadi pemilih di Pilkada 2024.dan bagi rumah yang sudah dicoklit akan ditandai dengan penempelan stiker tanda bukti telah dicoklit.


    Selanjutnya ketua KPU Minahasa Selatan berharap bagi Petugas Pantarlih yang sudah di Lantik hari ini bahkan sudah mulai turun rumah ke rumah melakukan Coklit agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk Teknis.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa Selatan, serta Seluruh PPK dan Ketua PPS se-Kabupaten Minahasa Selatan.




    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Di Lantik KPU Minsel Sebanyak 720 Petugas Pantarlih Siap Laksanakan Tugas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top