• Berita Terbaru

    June 21, 2024

    elnusanews/com June 21, 2024

    Jelang HANI, BNNK Sangihe Gelar Donor Darah dan Pasar Murah


    Sangihe, Elnusanews- Menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada 26 Juni mendatang,Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sangihe, Jumat (21/6/2024) menggelar donor darah dan pasar murah.

    Kepada Elnusanews.com Kepala BNNK Sangihe Melki Tuwankotta.SE mengatakan, Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional di tahun 2024 ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sangihe mengelar beberapa kegiatan diantaranya talk show, donor darah, pasar murah serta singgah sana di pantai asuhan.


    "Untuk talkshow diadakan guna mensosialisasikan tentang pengentasan penyalagunaan narkoba kepada siswa,siswi SMA dan SMK.ucap Tuwonkotta.

    Lanjut Tuwonkotta untuk kegiatan donor darah sendiri pihaknya telah melibatkan TNI-Polri dan instansi terkait.sedangkan untuk sembako murah kami bekerja sama dengan Bulog Tahuna dan pengusaha lokal.

    Melalui momentum Hari Anti Narkotika Internasional di tahun 2024 ini,BNNK  Sangihe terus berkomitmen untuk lebih gigih lagi dalam memeragi maupun mencegah serta memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Kepulauan Sangihe tanda memandang bulu,karena narkoba adalah musuh negara yang harus kita berantas bersama.pungkasnya.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang HANI, BNNK Sangihe Gelar Donor Darah dan Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top