• Berita Terbaru

    June 24, 2024

    elnusanews/com June 24, 2024

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bitung Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan


    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Bitung melaksanalan kegiatan Ketahanan Pangan di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Minggu (23/6/2024), kemarin.

    Pada sambutan Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Briptu Ira Paruntu mengatakan, bahwa Polres Bitung beserta jajaran melaksanakan kegiatan ini dalam rangka rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun.

    "Dikegiatan tersebut, pihaknya memberikan bantuan ikan Nila sebanyak 3000 Ribu ekor kepada warga di Kelurahan Kumersot, semoga bantuan ini bermanfaat,"katanya.

    Sementara itu, kegiatan pemberian bantuan oleh jajaran Polres Bitung ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bitung.

    "Kami masyarakat Kelurahan Kumersot mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bitung, yang sudah memberikan bantuan benih ikan Nila, dan semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami warga disini. Sekali lagi kami warga disini mengucapkan terima kasih,"kata salah satu warga diamini warga lainnya.

    Ucapan yang sama juga dikalimatkan pemerintah kota Bitung melalui Camat Ranowulu Rommy Kaloh.

    "Kami pemerintah kecamatan menyampaikan terima kasih pada jajaran Polres Bitung, terutama kepada bapak Kapolres Bitung yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Ranowulu, dalam rangka hari Bhayangkara Ke-78 tahun, semoga tuhan berkati Polres Bitung jaya terus,"ucap Camat sembari mengatakan Salam Presisi. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bitung Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top