• Berita Terbaru

    June 24, 2024

    elnusanews/com June 24, 2024

    Sah, 63 Pantarlih Kecamatan Ranowulu Resmi Dilantik


    BITUNG, Elnusanews - Sebanyak 63 orang petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan se-Kecamatan Ranowulu untuk Pilkada Bitung 2024 dilantik hari ini di Aula Kantor Camat Ranowulu, Senin (24/6/2024).

    Pelantikan dilakukan oleh PPS se -Kecamatan Ranowulu, atas nama KPU Kota Bitung,

    dihadiri Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ranowulu Refly Ombong,S.IP, turut dihadir anggota PPK lainya serta tamu undangan.

    Refly dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pantarlih yang telah dilantik.

    Ia mengatakan, bahwa tugas yang diemban oleh Pantarlih sangat penting dan memiliki peran strategis dan memastikan bahwa data pemilih yang akurat dan valid.

    "Nah, untuk Ranowulu berjumlah 63 orang Pantarlih yang dilantik hari ini dari 11 kelurahan yang ada. Selesai dilantik mereka langsung kembali ke wilayah kerja mereka masing-masing untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit),"kata Ombong dalam sambutannya.

    Ia juga mengingatkan, PPK Ranowulu akan terus melakukan monitoring terhadap kinerja dari teman-teman Pantarlih maupun PPS di wilayah kerja mereka masing-masing. 

    "Untk itu kerja sama dan komunikasi yang baik adalah kunci keberhasilan kita bersama,"harapnya, seraya menambahkan masa kerja Pantarlih sendiri terhitung 24 Juni - 25 Juli tahun 2024. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah, 63 Pantarlih Kecamatan Ranowulu Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top