• Berita Terbaru

    June 21, 2024

    elnusanews/com , June 21, 2024

    Gelar Media Gathering, KPU Bitung Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada 2024


    BITUNG, Elnusanews - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar kegiatan Media Gathering bersama jurnalis biro Bitung, Jumat (21/6/2024).

    Kegiatan tersebut ditunjukan untuk mengsosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2024, bertempat di Cafe Efogen, di Kecamatan Madidir.

    Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw,SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan menyapa rekan-rekan wartawan yang hadir.

    "Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir dihari ini dan terima kasih telah bersama dengan KPU Kota Bitung,"kata Deslie.

    Lanjut Ketua, dalam pelaksanaan media gathering bersama insan pers, KPU Kota Bitung meminta insan media menyebarkan informasi terkait pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Bitung, agar berlangsung jujur dan adil.

    "Sampaikan informasi-informasi terkait Pilkada di Kota Bitung,"kata Ketua.

    Ia, mengajak insan pers untuk membantu KPU dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dengan memberikan informasi perkembangan pilkada kepada masyarakat.

    "Ini sebagai langka untuk membantu KPU Bitung dalam mengsukseskan pelaksaan Pilkada 2024 dengan memberikan informasi yang benar,"ujar Ketua.

    Usai pembukaan oleh Ketua KPU Kota Bitung didampingi komisioner Frangky Takasihaeng, Wiwinda Hamisi, Yunnoy Servulus Rawung dan Sekertaris Paula Tuturoong. Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dandim 1310 Kota Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP, Kaban Kesbang Pol Oktovianus Tumundo serta Perwakilan Kejari Bitung dan mewakili Kapolres Bitung diwakili oleh Iptu Iwan Setiyabudi. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Media Gathering, KPU Bitung Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top