• Berita Terbaru

    July 09, 2014

    elnusanews/com July 09, 2014

    Gubernur Pantau Lokasi TPS Bersama Forkompinda

    SULUT, Elnusanews – Untuk melihat langsung partisipasi masyarakat dalam Pilpres yang dilaksanakan secara serentak Hari ini, Rabu (09/07). Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundajang, mengajak Forkompinda Sulut untuk melakukan pemantauan langsung secara bersama.

    Gubernur Provinsi Sulut, SH Sarundajang menjelaskan bahwa dari beberapa lokasi pemungutan suara yang dipantau semuanya berjalan dengan baik, tidak ada keributan dan tidak ada permasalahan. 

    “Saya sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Utara untuk berkontribusi dalam pesta demokrasi pemilihan Pilpres, hal itu dibuktikan dengan pemantauan di lapangan, dimana masyarakat sangat bergairah dalam menyalurkan hak pilihnya,” kata Sarundajang saat ketika berada di Rumah Dinas Walikota Bitung.

    Dikatakan Sarundajang, walaupun saat ini adalah bulan puasa, tetapi antusias warga untuk memilih sangat sangat tinggi.

    “Saat ini umat muslim sedang melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan tapi tetap antusias untuk memilih,” katanya.

    Lanjut lagi sarundajang mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Sulawesi Utara yang telah berpartisipasi untuk datang ke TPS dan mencoblos, juga diharapkan tetap menjaga keamanan. 

    “Terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan saya menghimbau untuk mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan diatas segala-galanya, walaupun berbeda pilihan tapi janganlah saling bermusuhan dan karena pesta demokrasi telah usai maka mari songsong masa depan yang lebih baik,” tutup Sarundajang.


    Gubernur Sulut, SH Sarundajang di dampingi oleh Kapolda Sulut Brigjen, Pol Jimmy Palmer Sinaga, Wagub Sulut DR Djouhari Kansil, Kajati Sulut Djunker Sianturi, SH, Kepala BIN Sulut, Kepala Pengadilan Negeri Manado, Ketua KPU Sulut Jessy Momongan, STh, Komisioner KPU Sulut, Vivi George, Ketua Bawaslu Sulut Erwin Malonda, SPd, MPd, Anggota Bawaslu Johny Suak SE, MSi,  Asisten Pemerintahan dan Kesra Prov Sulut Edwin Silangen SE MS dan Letkol Theo Kawatu dari Korem 131 Santiago. (jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Pantau Lokasi TPS Bersama Forkompinda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top