• Berita Terbaru

    July 16, 2014

    elnusanews/com July 16, 2014

    Ringkuangan: Pemprov Bakal Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayan Publik

    SULUT, Elnusanews – Peningkatan pelayanan public yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara membuahkan hasil. Terbukti, pemerintah provinsi mendapat undangan untuk menerima penghargaan Kepatuhan Undang-undang 25 Tahun 2009, tentang pelayanan publik yang rencanakan akan diserahkan oleh Presiden RI SBY. 

    “Ini merukan komitmen dan kerja keras dari pemerintah provinsi sulut yang merupakan tujuan bapak Gubernur Sulut, S H Sarundajang, tentang pelayanan publik,” kata Kepala Biro Organisasi Jemmy Ringkuangan, AP, MSi, kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu (16/07).

    Berdasarkan undangan yang diterima oleh Biro Organisasi, kegiatan akan dilaksanakan pada Jumat (18/07) nanti, yang menjadi peringatan 5 Tahun perayaan pelayanan publik. 

    “Ini adalah Kado Ulang Tahun untuk Gubernur Provinsi Sulut, Sinyo Hari Sarundajang, bersamaan dengan Ulang Tahun Perkawinan Sekprov Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan pada tanggal (17/07) besok,” kata Ringkuangan yang juga merupakan Ketua KNPI Kabupaten Minahasa.


    Lanjut Ringkuangan mengatakan, penghargaan ini sangat dirasakan mengingat berdasarkan pemerikasaan pertama banyak sekali kendala yang rasanya tidak mungkin untuk dipenuhi. 

    “Memang awalnya sangat sulit karena ada beberapa dinas yang terkena bencana seperti PU dan Dinas Sosial. Tetapi dalam waktu yang diberikan oleh ombudsman pemerintah provinsi bisa melakulkannya,” tutup Ringkuangan.(jr) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringkuangan: Pemprov Bakal Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top