• Berita Terbaru

    July 01, 2014

    elnusanews/com July 01, 2014

    Pegawai Dispenda Manado Belum Terima TTP

    MANADO, Elnusanews - Seluruh pegawai yang ada di Dinas Pendapatan Daerah (dispenda) Manado belum menerima Tunjangan Tambahan Pegawai (TTP) padahal biasanya setiap tanggal 15 sudah dibagikan.
    "TTP tersebut sangat dibutuhkan apa lagi kami hanya sebagai staf biasa," ujar slah satu pegawai yang takut namanya disebutkan.

    Yang mengherankan sejumlah pegawai, SKPD lain sudah lama terima TTP bahkan sudah akan terima gaji sementara SKPD yang mengurusi dana berupa pajak yang cukup besar sampi masuk bulan baru belum juga menerima TTP. Sementara itu Kepala Dinas sendiri tidak mau peduli dengan nasib bawahannya. 

    "Bulan-buan seperti ini kebutuhan di rumah banyak apa lagi untuk biaya sekolah anak-anak kami," keluh sejumlah pegawai di Dispenda Manado Selasa (01/07).

    Dari penelusuran yang dilakukan, pada bulan Juni lalu sejumlah pejabat Dispenda beberapa kali melakukan perjalanan ke luar daerah dan dana untuk SPPD serta uang saku langsung di cairkan oleh bendahara. 

    Sementara untuk staf biasa ketika perjalanan dinas keluar derah bendahra hanya mengeluarkan dana untuk tiket sedangkan uang saku tidak diberikan. 

    "Kami heran kenapa pejabat yang melakukan perjalanan disnas dana langsung cair bahkan uang saku pun lebih dari nominal yang di tentukan," tambah pegawai lain. 


    Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Manado, Bismark Lumentut ketika akan dikonfirmasi tidak berada di tempat, upaya konfirmasi juga dilakukan melalui handpon dan sms tidak ada balasan.(inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pegawai Dispenda Manado Belum Terima TTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top