• Berita Terbaru

    July 27, 2014

    elnusanews/com , July 27, 2014

    Polres Siagakan Ratusan Personil

    "Perayaan Idul Fitri di Minsel"                  
    AMURANG, Elnusanews – Perayaan hari besar umat Muslim di wilayah Minahasa Selatan, dipastikan akan berlangsung kondusif. Pasalnya, Kepolisian Resort Minsel sendiri, telah menyiapkan ratusan personil untuk bersiaga di sejumlah Masjid dan lokasi tertentu yang dianggap rawan.
    Demikian diungkap Kapolres Minsel, AKBP Iis Kristian, melalui Kabag Ops, Kompol Achmad Sutrisno. Ketika dikonfirmasi wartawan Elnusanews.com terkait pengamanan Idul Fitri tahun ini. “Sedikitnya ada 142 anggota polisi yang diterjunkan untuk pengamanan Idul Fitri,” terangnya.
    Tak hanya mensiagakan pasukan, pihak Polres pun mematangkan pengamanan dengan menggelar operasi dengan sandi Ketupat, sebelum hari perayaan. “Gelar pasukan untuk pengamanan sudah menjadi kewajiban Polri dalam melindungi, mengayomi dan Melayani masyarakat,” tambah Sutrisno.
    Bahkan, masyarakat dan keorganisasian setempat pun turut dilibatkan. Di antaranya Pemuda Gereja dan Brigade Manguni Indonesia. Tonaas BMI Minsel, Yoldy Paat, saat dihubungi di tempat terpisah membenarkan pihaknya siap ikut serta membantu Polres Minsel, saat pengamanan Idul Fitri. (OJR)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Siagakan Ratusan Personil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top