• Berita Terbaru

    July 21, 2014

    elnusanews/com July 21, 2014

    Talumepa Resmi Jabat Kaban BLH Sulut

    SULUT, Elnusanews - Sebagai tindak lanjut dari pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut Senin 14 Juli lalu, Pemprov Sulut melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat yang menduduki posisi baru.

    Senin, (21/07) bertempat di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. S Parengkuan, MAP di damping Kepala Badan Kepegawaian Daerah DR. N.R P Tendean, Sip, Msi memimpin jalannya sertijab Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dari pejabat lama Christian Talumepa, SH, Msi kepada pejabat yang baru Drs M Bernardus, Kepala Badan Lingkungan Hidup dari pejabat lama DR A Manengkey kepada Ch Talumepa. Manengkey sendiri di percayakan menjadi staf ahli Gubernur bidang pembangunan karena saat ini sedang mejabat sebagai Plt Sekda Kepulauan Sitaro.

    Dalam sambutan pengarahan, Parengkuan mengingatkan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru agar terus memantabkan managemen kepemimpinan , dengan tetap memperhatikan arahan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi yakni Gubernur, Wagub dan Sekda.
    Roling dalam lingkup Pemprov Sulut merupakan hal yang lumrah sebagai bagian dalam peningkatan karir dan pengalaman.


    Parengkuan  mengharapkan agar pejabat yang baru agar mampu menguasai dengan baik tupoksinya dan agar mampu meningkatkan produktivitas kerja serta kinerja organisasi secara internal dan kinerja pemerintah secara tuntas.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Talumepa Resmi Jabat Kaban BLH Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top