• Berita Terbaru

    July 28, 2014

    elnusanews/com , July 28, 2014

    Jelang Lebaran Pemprov Sulut Gelar Pasar Murah

    SULUT, Elnusanews – Demi membantu warga masyarakat Muslim dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Provinsi Sulut menggelar pasar murah. Pemerintah Provinsi Sulut bekerjsama dengan BUMN dan Distributor, menggelar pasar murah di halaman belakang kantor Gubernur Sulut, Sabtu (26/07).

    Disaksikan langsung oleh Wakil Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS, Asisten Ekonomi Pembangunan, Sanny Parengkuang, Kadis Perindag Ir. Olvie Ateng, Karo Ekonomi Jeane Mendur SE, Kepala Biro Organisasi, Jemmy Ringkuangan, AP, MSi,
    serta para pejabat teras pemprov lainnya, membaur bersama masyarakat untuk berbelanja bahan kebutuhan pokok yang disediakan di pasar murah tersebut.

    Kansil mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri yang dirayakan oleh masyarakat Muslim. “Pasar murah ini untuk membantu bagi masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan ini bisa bermanfaat apalagi bagi umat Muslim yang akan menghadapi hari lebaran nanti,” tandas Kansil.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Lebaran Pemprov Sulut Gelar Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top