• Berita Terbaru

    July 28, 2014

    elnusanews/com , July 28, 2014

    LCKI Sulut Siap Giring ke Mabes

    • "Terkait Kasus IPAL Bupati Bolmong"           
    MANADO, Elnusanews – Cukup lamanya terdiam penanganan kasus dugaan Ijasah Palsu Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan, di Polda Sulut. Menimbulkan kecurigaan serta dugaan perkara sengaja didiamkan atau dipietiskan begitu saja. Hal ini akhirnya membuat Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sulut angkat suara.
     
    “LCKI Sulut mempertanyakan terhadap penyidikan dari Polda Sulut atas laporan dugaan Ijasah Palsu Bupati Bolmong. Karena menurut penilaian kami, kasus ini sangat tidak mungkin untuk di SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan, red). Dan apabila Polda Sulut sudah menghentikan penyelidikan kasus ini, harusnya dapat lebih transparan kepada masyarakat,” ungkap ketua LCKI Sulut, Vicktor Lolowang. 

    Menariknya lagi, Vicktor juga menambahkan pihaknya siap mengantar kasus ini hingga ke Mabes Polri untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. “Dan kalau kasus ini memang sengaja didiamkan, maka pihak LCKI akan membawa persoalan ini ke Mabes Polri,” tegasnya.

    Namun, dirinya masih berharap pihak Polda Sulut dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas. “LCKI sangat mendambakan Polri dalam hal ini Polda Sulut untuk dapat menjadikan Polri ke depan menjadi polisi yang professional, yang bekerja sesuai protap kepolisian dan jangan lakukan sandiwara di depan masyarakat, karena masyarakat selalu memantau kinerja anggota Polri,” kuncinya. (oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LCKI Sulut Siap Giring ke Mabes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top