• Berita Terbaru

    July 14, 2014

    elnusanews/com July 14, 2014

    Kasub Protokol Pemkot Manado Terima Penghargaan Di Hut Kota

    MANADO, Elnusanews-Akan terus menunjukan kecakapan, disiplin, loyalitas serta pengabdian agar dapat menjadi teladan untuk pegawai lain. Itu lah yang diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian Protokol, Maicel Jonson Wokas SE, usai menerima lencana karya satya 10 tahun untuk masah kerja pegawai negeri sipil (PNS) yang ditandatangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan diserahkan langsung Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut yang bertindak sebagai inspektur upacara pada upacra perayaan HUT Kota Manado yang ke-391 Senin (14/07). 

    Pria kelahiran 28 Desember 1976 itu, tidak langsung merasa puas dengan penghargaan yang telah didapatnya serta merasa rendah diri. "Menjalankan tugas sebagai PNS, harus dijalani dengan tulus, ikhlas serta tnggung jawab yang diemban. Apa yang sudah sya terima akan terus memotivasi dan menambah semangat dalam menjalankan tugas," tutur Wokas.


    Penghargaan yang diterima itu menurut ayah dua anak ini, tak lepas dari campurtangan Tuhan. "Semoga penghargaan yang saya terima ini menjadi suatu motivasi buat rekan-rekan kerja saya," kata Kasub Protokoler Pemkot Manado.   (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasub Protokol Pemkot Manado Terima Penghargaan Di Hut Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top