• Berita Terbaru

    July 01, 2014

    elnusanews/com July 01, 2014

    Gubernur Sulut Pimpin Rapat Tindak Lanjut Hasil Temuan BPK

    SULUT, Elnusanews - Rapat tindak lanjut hasil temuan BPK  pada selasa 1 juli 2014 di ruang Mapaluse kantor Gubernur sulut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang.

    Dalam rapat tersebut gubernur mewarning kepada para kepala SKPD yang masih ada temuan BPK agar segera melaksanakannya mengingat waktu yang diberikan untuk menindaklanjuti  hanya 2 minggu sehingga diperlukan  kerja keras  dari setiap pegawai di SKPD untuk menuntaskan hal tersebut.

    Jika tidak dituntaskan maka temuan-temuan tersebut  welaupun sebagaian bersifat administrasif tetapi dapat menmpengaruhi opini yang akan diberikan oleh BPK, sehingga Gubernur menekankan tentang pentingnya memperoleh opini dari BPK sebagai bentuk pengakuan terhadap tata kelola administrasi dan keuangan yang baik.


    Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil dan Sekretaris Daerah Ir. Siswa R. Mokodongan meminta masukan-masukan terhadap program strategis yang akan ditampung dalam APBD perubahan 2014 dan mewarning agar APBD Perubahan 2014 ini sudah dapat dilaksanakan pada bulan agustus  2014 agar program-program dapat berjalan dengan baik  sekaligus mengingatkan agar semua program yang ditampung dalam APBD nantinya adalah program yang benar-benar yang telah direncanakan sebelumnya dan tidak boleh serta dilarang melaksanakan  program yang tidak direncanakan karena implikasinya dapat dipidana.(jr) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Pimpin Rapat Tindak Lanjut Hasil Temuan BPK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top