• Berita Terbaru

    July 09, 2014

    elnusanews/com July 09, 2014

    Sarundajang: Target Suara Sulut Tercapai

    SULUT, _Elnusanews – Gubernur Provinsi Sulwesi Utara, Sinyo Hari Sarundajang, mengatakan bahwa target suara untuk provinsi sulut telah tercapai. Sarundajang adalah sebagai Gubernur Sulut juga mendapat tanggung jawab menjadi ketua Tim pemenangan Jokowi-JK. 

    “Target suara provinsi sulut minimal 60% dan maximal 70% dan hasilnya sangat memuaskan mencapai lebih dari 60%,” kata Sarundajang dihadapan wartawan di Rumah Dinas Gubernur (09/07).

    Sarundajang mengucapakan terimah kasih kepada masyarakat yang yang telah berpartisipasi untuk melakukan pemilihan kepada Jokowi-JK. 

    “Ini bukan mobilisasi tetapi ini dalah partisipasi rakyat Indonesia khususnya di sulut,” kata Sarundajang semberi menambakan ini merupakan fenomena yang jarang terjadi.


    Sarundajang berharap kepada warga masyarakat untuk kembali membaur paska pilpres, karena siapapun presiden kedepan itu adalah presiden Negara Indonesia. 

    “Paska pilpres perlu membaur kembali, siapapun yang menjadi presiden itu adalah presiden dan wakil presiden bangsa. Beda pendapat dan beda pilihan itu biasa saja, tetapi kita bukan bersiteru,” jalasnya.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarundajang: Target Suara Sulut Tercapai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top